Tuesday, February 18, 2014

JUAL CIRENG KRISPI BANDUNG LEZAT

Cireng Krispi Bandung - Jajanan yang sangat populer di Bandung ini kini hadir dalam kemasan baru. Kemasan terbaru tersebut bernama Cireng Krispi yang merupakan inovasi terbaru dari resep cireng tradisional yang telah lama populer dan menjadi jajanan favorit warga Bandung dan sekitarnya. 

jual cireng crispy bandung
Cireng Krispi

Cireng Krispi Bandung

Memiliki rasa yang sangat khas dengan kekenyalan teksturnya ditambah lagi dengan krenyesnya krispi cireng ini membuat Cireng Krispi Bandung sangat laris dipasaran. Selain itu harganya yang sangat terjangkau semakin membuat jajanan khas Bandung ini menjadi primadona jajanan semua kalangan.

Anda berminat untuk mencicipinya?

Kami menyediakan Cireng Krispi Bandung dalam bentuk kemasan. Adapun harga per-kemasannya adalah hanya Rp. 7000 saja per kemasan dengan isi 10 lembar Cireng Krispi Bandung. Murah bukan?
Namun tidak hanya itu, kami juga akan memberikan potongan harga dengan syarat jumlah pembelian tertentu. Berikut rinciannya:

  • Beli 1-5 pcs                   = Rp. 7000/pcs
  • Beli 6-9 pcs                   = Rp. 6000/pcs
  • Beli lebih dari 10 pcs       = Rp. 5000/pcs
Harga diatas belum termasuk Ongkos Kirim. Jika Anda berminat untuk memesan, silahkan sms order ke 085-624-189-450 atau BBM di 28427F4D. 





0 comments:

Post a Comment